Pembukaan Paras Paros Sayoga IV ST.Satya Yowana Jagadhita Banjar Wana Giri Ungasan

Perbekel Ungasan I Made Kari yang diwakili oleh Kasi Pelayanan I Wayan Suardika menghadiri kegiatan Pembukaan Paras Paros Sayoga IV yang dilaksanakan di Lapangan Swafing Banjar Wana Giri Ungasan.
Kegiatan yang merupakan rangkaian menyambut HUT ST. Satya Yowana Jagadhita Banjar Wana Giri Ungasan dibuka oleh Kasi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Kuta Selatan Ni Luh Gede Suryaningsih, SH dengan ditandai dengan penendangan bola pertama dan diikuti oleh undangan lainya.
Hadir juga pada kegiatan hari ini Kelian Desa Adat Ungasan yang diwakili oleh Patengen Desa Adat Ungasan,Ketua BPD ,LPM,Desa Ungasan, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Linmas Desa Ungasan,
Tokoh Masyarakat Desa Ungasan Kelian adat dan dinas se-Desa Ungasan,Ketua Karang Taruna, Kelian Pecalang,Sabha Yowana,Sekaa Teruna se-Des Ungasan,Ketua PS dan SSB Ungasan,dan tokoh masyarakat Banjar Wana Giri.
Dalam memeriahkan HUT kali ini di isi dengan Pertandingan Sepak Bola Swafink Cup IV. yang diikuti oleh 8 klub bola yang ada di Desa Ungasan.Pertandingan di mulai hari ini dan finalnya akan berlangsung Hari Minggu,16 Oktober 2022.