HUT ke-34 ST. Satya Yowana Jagadhita Banjar Wanagiri Ungasan

Puncak pelaksanaan Hut ST. Satya Yowana Jagadhita Banjar Wanagiri Ungasan yang ke-34 tahun,Perbekel Ungasan I Made Kari menghadiri acara Hari Ulang Tahun ST. Satya Yowana Jagadhita, Jumat,(28/10/22) bertempat di Banjar Wanagiri Ungasan Kuta Selatan Kabupaten Badung,Bali.
Acara HUT tersebut juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Artha selanjutnya di serahkan kepada Ketua ST.Satya Yowana Jagadhita I Komang Dwi Budiasa.
Selain Camat Kuta Selatan dan Perbekel Ungasan pada kesempatan ini turut hadir juga Kelian Adat Desa Ungasan, I Wayan Disel Astawa,Anggota Dewan Kabupaten Badung Dapil Kuta Selatan Ni Ketut Suweni, Kelian Dinas,Ketua BPD Ungasan, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Ketua Karang tmTaruna,Ketua Pelaksana Linmas Desa Ungasan dan undangan lainya.
Dalam sambutanya Perbekel Ungasan memberikan apresiasi serta dukungan terhadap segala kegiatan Sekaa Teruna,sebagai generasi muda, generasi penerus diharapkan agar bersatu, begitu juga menjauhkan diri dari hal yang bersifat negarif seperti penyalah gunaan Narkoba dan bentuk kenakalan remaja lainya.

0 Comments

Leave a Reply